GARDU PANDANG PUNCAK JEHAN

Ada Spot Baru nih Buat Para Pecinta Selfie, yaitu Gardu Pandang Puncak Jehan, desa Kunir, Keling Jepara. Gardu Pandang di puncak Jehan menjadi salah satu spot kekinian yang di gemari para pemburu foto keren maupun selfie.
Selain berfoto ria, pengunjung pun akan dimanjakan dengan pemandangan alam Jepara dari ketinggian yang menakjubkan.


Sebenarnya Jepara mempunyai banyak wisata alam yang seperti wisata Pantai maupun wisata pengunungan. Sedangkan saat ini wisata alam yang sangat di buru adalah Gardu Pandang Jehan ini.
Terbukti, jika week end tiba atau hari libur, pengunjung berbondong-bondong datang kesini.

Untuk menuju lokasi gardu pandang tidaklah sulit, karena sudah disediakan penunjuk arah untuk menuju lokasi wisata.


Jika kamu dari arah Jepara, Ambilah arah air terjun Songgo Langit. Yaitu tepatnya setelah melewat kecamatan Kembang lurus terus sampai pada Jembatan Kembar, kemudian setelah Jembatan belok kanan. Lurus terus ikuti petunjuk arah sampai arah menuju air terjun Songgo Langit. 1 KM sebelum air terjun ada pertigaan jembatan kemudian belok kanan. Setelah jembatan ada tanjakan kemudian belok kanan. Dari situ ikuti petunjuk arah yang telah dibuat hingga sampai ke lokasi wisata.



Ada sedikit tips biar bisa dapat berfoto ria dengan tenang dan leluasa menikmati keindahan Gardu Pandan Puncak Jehan ini, yaitu berkunjunglah pada waktu jam kerja. Karena, selain pengunjung tidak terlalu banyak juga suasana puncak lebih tenang dan nyaman,

Sumber : http://jelajahwisataalam4.blogspot.com
LihatTutupKomentar
Cancel