Terbakar Api Cemburu, Seorang Paman di Mayong Lor Jepara Bacok Keponakan Karena Chatting Dengan Istrinya

Nasib sial dialamai Aris Wanto (24),  korban dibacok oleh Sukarno (32) warga Rt 04 Rw 05, Desa Mayong Lor, Kecamatan Mayong Jepara, yang tak lain adalah pamannya sendiri. Peristiwa pembacokan yang terjadi pada Sabtu (18/5/2019) petang itu, diduga bermotif cemburu.

Kasatreskrim Polres Jepara, AKP Mukti Wibawa menyatakan, kasus ini masih dalam penanganan. Mukti mengatakan pihaknya sudah mendapatkan keterangan dari pelaku dan beberapa saksi.

“Sudah ada beberapa pihak yang kami mintai keterangan untuk pengembangan kasus,” ujar AKP Mukti Wibawa, pada Minggu (19/05/2019).

Mukti mengungkapkan, pelaku mengaku jengkel dan cemburu, karena korban sering menggoda istrinya. Sebelumnya, pelaku sempat menasehati korban beberapa kali, namun tak dihiraukan.

“Sementara dilatarbelakangi masalah cemburu. Pelaku mengatakan korban sering menggoda istrinya,” kata dia.

Petang itu, korban baru saja pulang dari acara buka bersama. Dia kemudian nongkrong dan ngobrol bersama tetangganya Kasmudi (35) teras rumahnya. Tiba-tiba, pelaku datang membawa parang dan membacoknya beberapa kali. Bacokan parang sepanjang 50 cm itu mengenai punggung dan kaki kanan korban.

Korban menderita luka-luka dan langsung dibawa ke RS PKU Muhammadiyah Mayong. Dia harus mendapatkan 16 jahitan akibat pukulan senjata tajam di punggungnya. Selain itu, kaki korban juga mendapat 2 jahitan.

Beredar informasi, sebelum kejadian, pelaku menemukan percakapan antara istrinya dengan korban. Kalimat mesra dalam chat di handphone istrinya diduga membuat pelaku cemburu hingga nekat menghajar korban dengan parang.
LihatTutupKomentar
Cancel