Ratusan WA Masuk Ke Panitia, "Gantangan 86" Akan "ON" Edisi Halal Bihalal Awal Bulan

Jepara - Kerinduan para kicau mania di sekitar wilayah Kecamatan Kedung dan Sekitar Jepara kini bisa terobati, "Gantangan 86" yang terletak di Jln. Raya 100 M Selatan Masjid Desa Bugel Jepara akan mengadakan Latber setelah libur panjang akhir bulan Ramadhan dan libur hari raya Idul Fitri.

Koordinator Latber, Muhammad Afifuddin mengkonfirmasikan lewat akun media sosialnya bahwa Latber Gantangan 86 yang direncanakan akan ON pada hari Jum'at, 14 Juni 2019 akan diajukan pada hari Jumat, 7 Juni 2019 di mulai jam 15.30 WIB.

Hal senada juka disampaikan oleh Ketua panita Rofiq Sanny Putra, dikarenakan antusiasme kicau mania sangat tinggi supaya Latber rutin diadakan kembali setelah lama libur akhir bulan Ramadhan dan  Idul Fitri, maka panitia akan memfasilitasi keadaan tersebut. "Ada ratusan pesan WA yang masuk ke hape saya supaya Gantangan 86 ON" tambah Rofik.

"Selain untuk ajang latihan bareng kicau mania, diharapkan Latber kali ini juga sebagai sarana silahturahmi bagi panitia dan para kicau mania di sekitar jepara dan eks Karisidenan Pati, makanya kita ambil tema "Latber Gantangan 86 Edisi Halal Bihalal Awal Bulan" tambah Aipda Rofiq yang juga anggota Polsek Kedung tersebut.

Pada Latber kali ini sedikit berbeda dengan Latber Latber sebelumnya. Jika biasanya pada gantangan tersebut hanya membuka dua sesi (Bintang dan Sejati), Maka pada Latber edisi Halal Bihalal ini akan membuka 3 sesi sekaligus (Bintang, Sejati dan kelas Khusus).

Okeh para kicau mania, siapkan Burung Anda agar bisa ON dan tentunya pulang mebawa piala..  Salam satu hobi.

0 Response to "Ratusan WA Masuk Ke Panitia, "Gantangan 86" Akan "ON" Edisi Halal Bihalal Awal Bulan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel