Walau Berbarengan Dengan Banyak Event Kontes Motor, Panita Al Hikmah Kontes Mayong Jepara Yakin Peserta Akan Membludak

Jepung Otre, Hamid, dan Fajar Otre
Kontes modifikasi motor terbesar dan terkonsisten di tanah air " My Modify For Al Hikmah #15 Novice & Yuoth Modificator Inspirations" akan hadir kembali pada hari Sabtu - Minggu, 29-30 Juni 2019. Ajang tahunan yang sudah 14 kali dilaksanakan tersebut akan menghadirkan 16 kelas utama, 25 the best kategori dan 3 the king.

Saat dihubungi konstributor infoseputarjepara.com lewat ponselnya, H. Abdul Hamid, M.pd, selaku humas kegiatan tersebut mengatakan bahwa panitia yakin jumlah peserta tahun ini akan tetap bisa menyamai rekor tahun lalu bahkan melebihi " Tahun lalu kita 236 motor dari berbagai daerah di Pulau Jawa Bali dan Sumatra, Mudah - mudahan tahun ini bisa sama atau melebihi meskipun banyak event dihari yang sama dengan kegiatan kita" tambah Hamid

Keyakinan pembludaknya peserta diyakini panitia karena disebabkan oleh beberapa hal, diantaranya Kontes Al Hikmah merupakan konstes motor terkonsisten di Indonesia, oleh karena itu kontes ini sudah dinanti dan menjadi tujuan para modifikator.

Selain itu, jumlah kelas yang mencapai 16 kelas utama diyakini sudah mewakili semua jenis aliran modifikasi di Indonesia. Dari modifikator pemula sampai modifikator yang pro.

Untuk hadiah lomba, pada semua kelas utama panitia mengambil 6 terbaik dan ke 6 terbaik tersebut berhak mendapatkan uang pembinaan, piala dan piagam pengahargaan . Hal berbeda dengan kontes motor pada umumnya yang hanya mengambil 5 terbaik. Untuk peserta yang belum berkesempatan menjadi 6 terbaik masih bisa berkesempatan mendapatkan puluhan doorprize dengan doorprize utama sepeda motor.

 "Alhamdulillah kita masih konsisten mengambil 6 terbaik, dan doorprize utama sepeda motor produk jeparang pastinya" tambah hamid sembari tertawa.

Keunggulan lain pada kontes motor ini adalah membuka kelas Newcomers yaitu kelas dimana motor peserta yang sudah pernah juara 1 di kontes lain yang berlabel ototrend tidak di perbolehkan ikut pada ajang ini, misalkan memaksa ikut, peserta wajib ganti motor atau naik kelas. Ini pemberi kesempatan kepada modifikator pemula untuk bisa merasakan bangganya naik podium .

Lebih detail lihat brosur " My Modify For Al Hikmah #15 Novice & Yuoth Modificator Inspirations".

"Doanya saja mas, mudah mudahkan kontes berjalan lancar, bisa bersilahturahmi dengan peserta, guyup rukun tentunya" tambah bapak 2 anak tersebut.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments

Popular

FACEBOOK