Kelas Painting & Simple Airbrush, Kelas Baru di Ajang Al Hikmah Kontest 2020

 
Jepara - Al Hikmah kontes adalah acara tahunan yang sudah diselenggarakan SMK Islam Al Hikmah Mayong Jepara. Pada tahun ini, Kegiatan itu sudah dilangsungkan selama 16 kali. Banyak peserta yang muncul di ajang modifikasi motor tersebut. Tercatat pada tahun 2019 sejumlah 240 motor modif ikut berpartisipasi.


Humas kegiatan Al Hikmah Kontes, H. Abdul Hamid, M.Pd saat dihubungi via telp mengatakan bahwa kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada 13 - 14 Juni 2020. Sebanyak 16 kelas utama dan 25 the best kategori akan disajikan dalam kegiatan tersebut.

Mengambil tema  Al Hikmah Kontes Jepara "Creative Modify For Sustainability" 2020, kegiatan ini masih mempertahankan pakem kegiatan dengan mengambil jumlah pemenang sampai dengan 6 terbaik. dari ke 6 terbaik tersebut semuanya mendapatkan uang pembinaaan.

Selain itu, ada kelas baru yang diharapkan mampu menjadi menyemangat modifikator pemula untuk  berani tampil di ajang yang sudah banyak dinanti modifikator di seluruh tanah air ini.

"Ada kelas Painting & Simple Airbrush, kelas baru yang menggantikan kelas Airbrush. diharapkan kelas ini mampu menjadi magnet modifikar pemula agar berani tampil di kegiatan ini" Ujar Kaji Hamid.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Label

Recent Posts