Widget HTML Atas

Efek Virus corona, Al Hikmah Kontest Jepara Tahun 2020 Dibatalkan

 
 Jepara - Kegiatan rutin Al Hikmah kontes Motor Jepara tahun 2020 resmi dibatalkan oleh panitia akibat  dari pandemi virus Covid-19 yang melanda di tanah air.


Ketua panitia  kegiatan Al Hikmah Kontes, Drs. Junaidi,S.Pd,.S.Pdi saat dihubungi via telp mengatakan bahwa kegiatan tersebut resmi di cancel atau dibatalkan oleh panitia kegiatan. Semula sudah beredar dipenggemar modifikasi motor tanah air bahwa AL Hikmah Kontest 2020 akan dilaksanakan pada 13 - 14 Juni 2020. Sebanyak 16 kelas utama dan 25 the best kategori akan disajikan dalam kegiatan tersebut.

"Merujuk pada imbauan pemerintah tentang pencegahan penularan virus corona atau covid 19, maka semua kegiatan Harlah di lingkungan Yayasan Al Hikmah Pelemkerep Mayong semua di cancel atau dibatalkan guna menghindari kerumunan massa." Ujar Bapak Guru Bp SMK Islam Al Hikmah Mayong Jepara ini.

Bapak Junaidi selaku ketua panitia kegiatan juga memohon maaf yang sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat khusunya pecinta modifikasi motor seluruh Indonesia dengan dibatalkannya kegiatan tersebut. "Untuk teman teman modifikator di seluruh Indonesia, khusunya dari pulau Jawa, Bali dan Sumatra, semoga kita bisa bertemu di acara Al Hikmah Kontest Tahun 2021." tambah Pak Jun.

Tidak ada komentar untuk "Efek Virus corona, Al Hikmah Kontest Jepara Tahun 2020 Dibatalkan"