Widget HTML Atas

Penyanyi Dangdut Ayu Vaganza Ditangkap Bersama Seorang Pria Saat Berdua di Kontrakan

Penyanyi  dangdut Pantura Ayu Vaganza mendadak geger di media sosial. Perempuan asal Semarang ini ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba jenis inex.

Ayu Vaganza ditangkap kepolisian Kudus, Semarang, saat bersama seorang pria berinisial W (30) di sebuah kontrakan di desa Dersalam kecamatan Bae Kudus.

"Ayu Vaganza dan W. W ini temannya bersama-sama kita amankan," kata Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma saat jumpa pers di Mapolres Kudus, Kamis (2/7), dilansir detikcom.

Kasus ini sebelumnya heboh karena adanya foto seorang perempuan mengenakan pakaian tahanan yang akhirnya diketahui bahwa sosok tersebut adalah Ayu Vaganza.

"Jadi pada Selasa (30/6) sekitar pukul 16.30 WIB untuk di dalam rumah kontrak. TKP-nya di Desa Dersalam Kecamatan Bae," lanjut Aditya.

Lalu siapakah Ayu Vaganza? Perempuan ini ternyata sangat populer di Instagram. Ia aktif sebagai penyanyi dangdut dan juga aktif di dunia hiburan malam.

Perempuan yang laman Instagram-nya ini dipenuhi foto vulgar dan seksi ini lahir di Semarang pada 1997. Di usia yang masih muda, Ayu sudah sangat populer dan memiliki followers sebanyak 500 ribu lebih.



Tidak ada komentar untuk "Penyanyi Dangdut Ayu Vaganza Ditangkap Bersama Seorang Pria Saat Berdua di Kontrakan"